TENTANG
theecohelpsg
Apa yang kita lakukan?
Didirikan di Singapura pada tahun 2022, theecohelpsg adalah tentang meningkatkan kesadaran akan keramahan lingkungan dan kesehatan mental. Kami menghadapi efek berbahaya dari perubahan iklim dan melihat bagaimana kesehatan mental yang buruk menyebabkan banyak masalah di masyarakat. Memang, sangat penting untuk memperhatikan dunia eksternal dan internal kita, sesuatu yang ingin disampaikan oleh merek kami kepada Anda. Kami menciptakan produk lucu yang akan menginspirasi Anda untuk terlibat dalam ramah lingkungan dan mengingatkan Anda untuk menjaga kesehatan mental Anda. Semuanya dibuat dengan cinta <3
Misi kami: Menginspirasi setiap individu untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat, baik secara lingkungan maupun mental.
Visi kami: Untuk menciptakan produk terbaik yang membangkitkan perilaku yang paling ramah lingkungan dan sehat mental dengan cara terbaik.
Temui Tammy

Pendiri
Tammy adalah gadis Singapura biru sejati di sebelah. Tapi penampilan bisa menipu. Dia diberdayakan untuk membuat Theecohelpsg karena apa yang terjadi di masyarakat, di atas pengalaman hidup pribadinya, Salah satunya adalah kasus pembunuhan kapak River Valley High School pada tahun 2021 . membunuh sesama teman sekolah di lingkungan sekolah, menyoroti kesehatan mental remaja. Secara pribadi, Tammy juga mengalami perjuangan kesehatan mental yang adil. Dia menderita kecemasan yang buruk dan serangan panik karena bullying di sekolah. Semua ini menanamkan keyakinan kuat pada Tammy bahwa kesehatan mental sangat penting dan diabaikan di Singapura.
Tammy juga sangat bersemangat mendorong perilaku ramah lingkungan, terutama di kalangan anak muda. Perubahan iklim dan cuaca eksentrik telah menjadi andalan hari ini tetapi fenomena ini adalah sesuatu yang diamati Tammy dengan tajam.
Menggabungkan hasratnya terhadap kesehatan mental dan keramahan lingkungan, Tammy telah datang dengan pendekatan dua arah dengan menciptakan produk untuk kesehatan mental internal dan lingkungan eksternal. Semuanya selalu, dan maksudnya selalu, dibuat dengan cinta <3

